Hukrim

Antisipasi Kemacetan, Anggota Polres Gresik Bantu Dorong Truck Mogok

GRESIK, HALLOJATIMNEWS.com – Kegiatan Commanderwish pagi merupakan salah satu kegiatan rutin yang menjadi tugas anggota Kepolisian. guna memperlancar arus lalulintas hingga menjaga keselamatan pengguna jalan, anggota Kepolisian memposisikan diri pada simpul-simpul jalan.

Ditengah tugasnya Dua Anggota  Polres Gresik, Respon Aiptu Djono bersama Bripda Agus langsung ikut membantu mendorong truck yang mogok dijalan KH Wakhid Hasyim,Kelurahan Bedilan Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik, Selasa (1/12/2020).

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., ditempat terpisah menerangkan tugas polisi selain menjalankan fungsi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta menjalankan fungsi penegakan hukum, juga harus tanggap terhadap permasalahan sosial yang ada di sekitarnya.

“Masalah kecil bisa menjadi besar manakala mobil mogok dibiarkan ditengah jalan karena akan mengakibatkan kemacetan dan mengganggu pengguna jalan yang lain kalau tidak segera dipinggirkan,” jelas Kapolres Gresik.

( MRT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button