BNN

KEPALA BNN RESMIKAN “JALAN BNN

BOGOR, HalloJatimNews.com – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Pol Heru Winarko, Resmikan akses jalan menuju kompleks perkantoran BNN di kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat, Senin (14/12). Jalan yang diberi nama Jalan BNN ini dibangun sepanjang 310 m sejak tanggal 28 September hingga 16 Desember 2020.

Atas hibah lahan dari MNC Land seluas 1.854, 55 m2, BNN membangun beberapa fasilitas baru di kawasan Lido salah satunya akses jalan tersebut. Bersama jajaran pejabat tinggi BNN, Kepala BNN secara resmi melakukan pemotongan pita, pertanda jalan tersebut telah resmi diberi nama Jalan BNN.

Dalam Sambutannya, Heru Winarko menyampaikan terima kasih yg sebesar besarnya atas dukungan masyarakat setempat serta seluruh institusi yang turut mendukung pembangunan fasilitas di BNN, Lido.

“Fasilitas ini dibangun untuk mempermudah akses menuju Kompleks Perkantoran BNN Lido”, kata Heru.

Kegiatan ini sekaligus meresmikan fasilitas baru lainnya, diantaranya Lapangan Tembak BNN, Computer Based Training (CBT) dan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa). Dengan adanya fasilitas baru tersebut diharap mampu melengkapi sarana dan prasaran BNN dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Narkoba di Indonesia. ( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button