DaerahkesehatanNasionalNewsPemerintahanPolda Jawa Timur

Polres Gresik Patroli Ops Yustisi dalam rangka penegakan hukum protokol kesehatan dan Cipkon Menjelang Pelaksanaan NATARU

GRESIK || HALLOJATIM – Polres Gresik telah melaksanakan patroli OPS YUSTISI dalam rangka Penegakan Hukum Protokol kesehatan dan Cipkon menjelang pelaksanaan NATARU dimana dalam giat dipimpin AKP Bambang Angkasa (Kasubag Humas). Pada hari kamis tanggal 24/12/20 pukul 09.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh AKP Bambang Angkasa (Kasubag Humas), didampingi IPDA Anang Fathoni (Kbo Sat Intelkam),Anggota Intelkam : 2 pers.,Anggota Sabhara : 2 pers, Anggota Binmas : 1 pers , Anggota Propam : 2 pers, Anggota Reskrim : 2 Pers, Anggota TNI : 5 pers, Anggota Sat Pol PP Gresik 11 pers.

Polres Gresik melakukan patroli di gereja gereja yang ada di Jln.Raden santri – jln.Pahlawan – Jln. Panglima sudirman – Jln. Arief rahman hakim -gereja santa prawan maria – Jln. Jaksa agung Suprapto – Jln. Dr sutomo -gereja kemah tabernakel – Jln. DR wahidin SHD – GKI.

Rangkaian kegiatan sebagai berikut
Dalam pelaksanaan Operasi yustisi kita kedepankan penegakan hukum terhadap pelanggar protokol kesehatan yang bertujuan sebagai efek jera terhadap masyarakat yang tidak disiplin sesuai Inpres No.6 tahun 2020 dan Perbup No.22 tahun 2020.

Terkait pelanggaran protokol kesehatan yang di utamakan adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Dalam pelaksanaan Apel ini merupakan persamaan persepsi dalam penindakan pelanggar protokol kesehatan guna meminimalisir tingkat dumas.

Disamping pelaksanaan Ops Yustisi sekaligus dilaksanakan giat ops Riksa barang bawaan pengendara khususnya Handak, Narkoba dan Miras.

Nantinya dalam pelaksanaan giat juga menghimbau masyarakat sesuai maklumat Kapolri terkait NATARU.
Menghimbau agar dalam perayaan NATARU tetap sesuai dengan protokol kesehatan covid-19. Pungkas AKP Bambang Angkasa
(MRT)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi