TNI-ku

JELANG PERGANTIAN TAHUN, PRAJURIT YONMARHANLAN V GELAR DZIKIR DAN DO’A BERSAMA

SURABAYA, HalloJatimNews.com – Menjelang pergantian tahun dan semakin meluasnya wabah Covid-19, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya, menggelar dzikir dan do’a bersama di Masjid Al Huda Yonmarhanlan V Jl. Stasiun Benteng, Ujung, Surabaya. Rabu (30/12/2020).

Kegiatan dzikir dan doa bersama yang dilaksanakan setelah selesai melaksanakan Sholat Dzuhur tersebut dipimpin oleh Sertu Marinir Zaeni Akadi Bintara Rohani (Baroh) Yonmarhanlan V Surabaya. Dalam tausiahnya Sertu Marinir Zaeni Akadi mengajak kepada para jamaah untuk ikhlas bermunajat kepada Allah SWT untuk muhasabah atau introspeksi diri tahun 2020 dan menyongsong tahun 2021 yang lebih baik, karena sebagai umat yang beragama, bersyukur merupakan sikap yang harus selalu melekat pada setiap insan hamba Allah.

Sementara itu, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhalan) V Surabaya Letkol Marinir Anton Prastowo, M.Tr. Opsla., menyampaikan bahwa ” kegiatan tersebut adalah progam yang sudah dijadwalkan dari satuan atas bertujuan untuk tetap berserah diri kepada yang Maha Kuasa, dengan harapan semua Prajurit Marinir mampu mengukur diri untuk kemudian menyongsong tahun 2021 dengan semangat perubahan agar ridho Allah SWT selalu menyertai langkah kami dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan dari Wabah Covid- 19.”

“ Anugerahkanlah kesehatan dan keselamatan kepada para pemimpin kami serta kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan kepadanya. Semoga Allah SWT, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua untuk berbuat yang terbaik dalam menjalankan tugas dan pengabdian demi kejayaan TNI Angkatan Laut, Bangsa dan Negara,” pungkas Letkol Marinir Anton Prastowo, M.Tr. Opsla.

Selama kegiatan tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan guna menghindari penyebaran Covid-19.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi