Breaking NewsNewsPolres Tanjung Perak

Peringati HUT Ke 11, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Acara Tasyakuran Di Masjid Al Hidayah

SURABAYA || HALLO JATIM – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) atau Hari Jadi Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang Ke 11 gelar tasyakuran di Masjid Al Hidayah Surabaya.

Dalam pelaksanaan acara tasyakuran dipimpin oleh, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH, pada hari Rabu (27/01/2021), sekitar pukul 09:00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH S.I.K MH, AKBP Mustofa Wadir Polairud, PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Dandim Surabaya Utara 0830 dan Dandim Surabaya Timur 0831, Perwakilan Anggota beserta ASN Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ustad Drs. KH. Khoiron Syuaib ketua MUI Krembangan tokoh NU, Tokoh Muhammadiyah Jumaali penasehat Krembangan, Bpk Fauzan anggota pengurus Muhammadiyah Krembangan, Perwakilan dari Masing-masing Stack Holder Diwilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Perwakilan dari Bonex Wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dan 20 orang anak-anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan PPAY Al.

Pada pukul 08:54 Wib, acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh, Briptu Alif bersama Briptu Intan. Diteruskan, sekitar pukul 09:27 Wib pembacaan do’a bersama-sama yang dipanjatkan oleh, Ustad Choiron Syuaib.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH. mengucapkan, terima kasih atas kehadirannya, pada kesempatan ini kita semua masih diberi kesehatan, Keselamatan dalam Situasi yang masih dilanda Covid 19. Dan kami juga berharap kepada rekan-rekan Bonex turut menjaga situasi di Surabaya ini dengan Aman dan Kondusif.

“Kegiatan ini kita laksanakan dengan acara Tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Jadi Polres Pelabuhan Tanjung Perak, dan juga untuk peresmian renovasi Masjid Al Hdayah dan renovasi Container Office serta ruang Aula Rupatama Sanika Satyawada Polres,” ucap Kapolres di Masjid Al Hidayah (27/01/2021).

Lanjut Kapolres mengatakan, acara ini sebagai bentuk rasa syukur kami dengan bertambahnya usia Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Semoga Jajaran Polsek dan para personil semakin meningkatkan kinerjanya serta semakin dekat dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, kami dapat memberikan Santuna kepada anak Yatim, dan Alhamdulillah Polres Pelabuhan Tanjung Perak kemarin Kembali Mendapatkan Predikat WBBM, dan pelaksanaan Pilwali Suarabaya kemarin berjalan dengan Aman dan Kondusif,” jelasnya.

Masih kata Kapolres, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penandatanganan prasasti renovasi Masjid Al Hidayah, Container Office dan Ruang Aula Rupatama Sanika Satyawada.

“Bahwa tasyakuran ini menandai Hari Jadi Polres Pelabuhan Tanjung Perak agar dapat dijadikan momentum untuk memperkuat tekat Polri tetap konsisten dan mempererat kemitraannya dengan masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkannya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak bersama para PJU beserta Polsek Jajaran melanjutkan Bhakti Sosial berupa sembako yang diberikan kepada, Tokoh Agama, Media, Tukang Ojek, Tukang Becak, Bonex dan Masyarakat Sekitar Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak. @im

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi