EdukasiNasionalNews

DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH PUSKESMAS DR, SOETOMO GELAR VAKSINASI

Surabaya –  Guna mendukung program pemerintah terkait percepatan pencapaian kekebalan kelompok atau herd immunity, Puskesmas Dr, Soetomo kembali gelar Vaksinasi untuk warga masyarakat umum yang ada di wilayah Rw 02, Kupang Segunting Surabaya, Jum’at 24 September 2021.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai ini, bertempat di wilayah Balai Rw 02, Kupang Segunting dengan target sebanyak 250 kuota diantaranya Vaksin Sinovac dosis Pertama dan kedua.

Antusias warga Rt 01 sampai dengan Rt 09, Rw 02, Kupang Segunting, yang menghadiri tetap mengedepankan aturan pemerintah tentang protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang sangat ketat.

Dalam kegiatan itu pula juga dihadiri Amari selaku Lurah Dr, Soetomo, yang di dampingi Muyasir selaku Rw 02, dan di bantu Fatmawati, Selaku wakil Rw 02, berserta Praja 04,Suyatman,Selaku komandan Danru Lapangan, dari Kecamatan Tegalsari, dan tak lupa di hadiri Joko selaku Bimas Polsek Tegalsari, sampai Rt 01 sampai 09, Rw 02,Kelurahan Dr, Soetomo, Kecamatan Tegalsari Surabaya.

Menurut keterangan Dokter Indah, selaku penagung puskesmas Dr, Soetomo, dan di bantu 4 anggotanya, bahwa kegiatan yang dipimpinnya itu merupakan tindaklanjutan dari program pemerintah terkait percepatan pencapaian kekebalan kelompok atau herd immunity.

“Alhamdulillah dalam kegiatan yang kami gelar ini, berjalan aman dan kondusif,” terangnya. (Priyo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button