EdukasiNasionalNewsPolresatabes

Kapolsek Mulyorejo Pantau Ketersediaan Stok Minyak Goreng Menjelang Ramadhan

Surabaya – Kapolsek Wonorejo Kompol Ardi Purboyo, S.I.K., bersama beberapa personilnya melakukan pemantauan ke sejumlah Pasar Modern dan Pasar Tradisional di wilayah Kecamatan Mulyorejo terkait kelangkaan maupun ketersediaan stok minyak goreng menjelang Ramadhan.

Salah satu yang menjadi pantauan prioritas orang nomor satu di Mapolsek Mulyorejo adalah ketersediaan stok minyak goreng sekaligus perkembangan harga.

‚ÄúDari hasil pantauan kami, ke sejumlah Pasar Modern seperti Hypermart, Superindo, Alfamaret dan Indomaret masih aman ketersediaannya maupun juga di Pasar Tradisional lainnya seperti Pasar Yamuri, Pasar Manyar dan Pasar Tempurejo,” ucapnya disela-sela pemantauan yang dilakukannya, Selasa (22/03/2022).

Lebih lanjut dikatakannya, pemantauan akan terus diakukan guna memastikan ketersediaan minyak goreng dan bahan pokok lainnya di wilayah Kecamatan Mulyorejo agar tidak ada penimbunan.

“Dari hasil sidak ini kami tidak menemukan pelanggaran baik itu penimbunan maupun permainan harga,” lanjutnya.

Ardi sapaan akrab Kapolsek Mulyorejo mengimbau kepada masyarakat supaya tidak melakukan pembelian secara berlebihan yang justru bisa menyebabkan terjadinya kelangkaan minyak goreng di pasaran.

“Kami akan sangat terbantu apabila ada informasi yang akurat dari masyarakat sehubungan dengan dugaan penimbunan minyak goreng ini dan juga kami berharap masyarakat jangan melakukan pembelian yang berlebihan,” pungkasnya. @njb

Related Articles

Back to top button