DaerahHukrimNasionalNewsPolres Tanjung Perak

Dua Srikandi Cantik Ditangkap Polisi Saat Berpesta Ganja

Surabaya – Tak disangka dibalik raut wajahnya yang cantik, dua srikandi ini harus berurusan dengan pihak Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak. Lantaran mereka terlibat dalam tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Keduanya berhasil digerebek oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat berpesta ganja didalam rumahnya Jalan Balas Klumprik, Wiyung Surabaya, pada hari Rabu 16 Maret 2022, sekitar pukul 06:00 Wib.

Kini AIV (19) dan CDA yang merupakan karyawan toko kosmetik di Surabaya itu, terpaksa harus meratapi nasibnya dibalik jeruji besi Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, dan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 111 ayat (1) Jo. 132 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Barang bukti yang telah diamankan anggota berupa, 1 buah tas selempang warna hijau yang didalamnya terdapat, bekas bungkus rokok gudang garam Surya berisi, 1 bungkus kertas warna putih yang didalmnya terdapat narkotika golongan I jenis daun ganja kering dengan berat Bruto ± 3,70 gram beserta kertas pembungkusnya dan 1 unit HP OPPO A3S simcard Indosat.

Diungkapkan Kasat Narkoba AKP Hendro Utaryo, tertangkapnya dua srikandi ini berkat adanya informasi dari masyarakat yang menyebutkan, bahwa di kawasan Jalan Balas Klumprik Wiyung ada dua seorang wanita yang sering melakukan pesta narkoba jenis ganja.

“Mendapati informasi tersebut, lalu anggota langsung bergegas menuju ke lokasi TKP dengan melakukan penyamaran. Alhasil dari penyelidikan itu, anggota berhasil menggerebek AIV dan CDA pada saat berpesta ganja didalam rumahnya,” ujar Hendro kepada media ini, Jum’at (25/03/2022).e

Seketika itu juga anggota langsung menggelandang kedua srikandi ini beserta barang buktinya, ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak untuk proses pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

“Dari pengakuannya dihadapan penyidik saat diinterogasi, keduanya mengakui bahwa ganja tersebut memang miliknya untuk dibuat pesta bersama temannya,” terangnya. @Im

Related Articles

Back to top button