Polresatabes

Wakapolrestabes Surabaya Berikan Kendaraan Dinas Kepada Kanit Bunmas Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya

SURABAYA, HALLOJATIMNEWS.com – Guna menunjang tugas para Bhabinkamtibmas yang semakin berat, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhony Isir Edison yang diwakili oleh Waka Polrestabes Surabaya Akbp Hartoyo memberikan pembekalan dan menyerahkan sarana penunjang tugas berupa Ranmor dan kelengkapan lapangan saat bertugas, Jum’at (13/11/2020).

Seluruh personel Bhabinkamtibmas dari Polsek sejajaran Polrestabes Surabaya dikumpulkan di Lapangan Apel polrestabee Surabaya dan mendapatkan pencerahan tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam membina stabilitas keamanan dilingkup kelurahan dan nagari binaan masing – masing.

“Usai pemberian arahannya, Kapolrestabes Surabaya yang disampaikan oleh Waka Polrestabes Surabaya Akbp Hartoyo menyerahkan kendaraan operasional Bhabinkamtibmas jenis Sepeda Motor merk Honda Verza dan perlengkapan Bhabinkamtibmas kepada Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya.

“Kendaraan dinas Bhabinkamtibmas yang sudah dipercayakan ini agar dirawat dan dipelihara dengan baik untuk menunjang tugas Bhabinkamtibmas dalam memperpanjang usia Pakai,” pesan Kapolres melalui Waka Polrestabes Surabaya.

Penyerahan Ranmor dan perlengkapan dinas diterima oleh Bhabinkamtibmas disaksikan oleh seluruh personil Polrestabes Surabaya, dalam penyerahan ranmor dinas oleh waka polrestabes Surabaya didampingi Kabag Humas Akp Akhyar dan Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya.( Han ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button