BaksosNewsPolresatabes

HUT Lantas Ke-67, Satlantas Polrestabes Surabaya Giat Baksos

Surabaya – Di hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) ke beberapa tempat ibadah di Surabaya, pada hari Jum’at (16/09/2022) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Fazlurrahman, Kanit Kamsel Satlantas Polrestabes Surabaya beserta para perwira dan anggota.

Disampaikan Kompol Arif Fazlurrahman selaku Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, hari ini kami melaksanakan Baksos dengan bersilaturahmi ke beberapa tempat ibadah diantaranya, Masjid Jami’ Jalan Indrapura, Gereja Katolik kelahiran santa perawan maria Jalan Kepanjen, Vihara mahavira graha Jalan Ps Besar wetan dan klenteng pak kik bio Jalan Jagalan.

“Jadi, disana kami melakukan pembersihan di lingkungannya yang berada didalam lokasi tempat ibadah, dan disamping itu kami juga memberikan sepaket alat kebersihan yang diserahkan langsung kepada masing-masing pengurusnya,” ucap Kompol Arif.

Selain itu, pihaknya juga memberikan paket sembako yang dikemas didalam kerdus warna coklat kepada warga masyarakat yakni, tukang becak, sopir angkot, tukang rombeng dan para pengendara lainnya yang juga terdampak penyesuaian harga BBM.

“Hal tersebut kami lakukan dalam rangka memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022, dengan tujuan untuk meringankan beban mereka dan juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada antar umat beragama,” pungkasnya. @Im

Related Articles

Back to top button