LakalantasPolres Sidoarjo

Pemuda asal Mojokerto tewas terlindas truk kontainer

Sidoarjo – Kesadaran dalam berkendara dan kurang berhati-hati bisa membahayakan diri sendiri bahkan juga pengendara lain. Seperti halnya yang terjadi pada pengendara motor Honda Supra X dengan nopol W-4181-XF bernama Muhammad Daffa Bahrul Alim (22), warga Ds.Gunung Gedangan, Kec.Magersari Kota Mojokerto, menjadi korban tabrak lari, Jumat (30/09/2022), sekira pukul 15.54 Wib.

Menurut kesaksian Andik (32) warga Brebek, yang saat itu berada di lokasi kejadian mengatakan, kejadian berawal saat korban melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Brebek Industri, Waru.

“Tepat didepan PT. Sejahtera Inti Prima, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, korban berusaha mendahului dari sisi kanan truck kontainer dengan nopol B-9481-FEH yang di kemudikan oleh Slamet, warga Ds.Rungkut Kec. Mantup. Kab. Lamongan, yang pada saat itu melaju didepan kendaraan si korban” ungkap Andik.

“Saat itulah pengendara motor dengan cepat dan tak terkendali bertabrakan dengan truck box yang tidak diketahui nopol dan identitasnya (melarikan diri), akibatnya korban terjatuh kesebelah kiri dan bagian kepala terlindas roda kanan bagian belakang truk kontainer yang akan didahuluinya tersebut” tambahnya.

Menurut penjelasan Iptu Ony Purnomo selaku Kanit Gakkum Polresta Sidoarjo kepada awak media, “korban saat ini langsung dibawa ke rumah sakit terdekat oleh pihak kepolisian Polresta Sidoarjo untuk dilakukan Visum dan penyelidikan lebih lanjut” ucapnya.

“Dan pihak unit lantas dari kepolisian Mapolresta Sidoarjo kini terus berupaya melakukan penyelidikan terhadap truk box yang melarikan diri tersebut” pungkas Ony.

@rul

Related Articles

Back to top button

Kontak Redaksi