NasionalNews

Penyebab Kecelakaan di pintu Gerbang Suramadu, Diduga Rem Blong

Bangkalan, hallojatimnews.com – Kecelakaan pada Sore hari di Loket Pintu masuk Suramadu yang sempat memicu jantung para pengguna jalan ini kembali terjadi. Diduga rem blong, sebuah trailer beroda enam dengan nopol L 8765 UV tiba-tiba menghantam truk boks yang hendak masuk di pintu loket Jembatan Suramadu, Kamis (18/10/2018).

Trailer yang dikemudikan Mustofa (40), warga Bulak Banteng Wetan Surabaya itu menyeruduk truk boks bernopol AG 9802 AE dan juga menabrak Daihatsu Xenia yang melintasi loket. Akibatnya, bagian belakang Xenia warna hitam bernopol Nopol W 1031 TW yang dikendarai, Syahrul Mukarrom (31), warga Demak Timur Surabaya itu mengalami ringsek di bagian belakang.

Berdasarkan dari info yang dihimpun, kecelakaan karambol tersebut tidak ada korban jiwa. Namun sopir trailer Mustofa dan sopir truk boks Arifin (38) warga Kemilangan Bobang, Kecamatan Semen, Kediri dilarikan ke Dr.Soetomo Surabaya untuk perawatan karena luka ringan.

Dengan adanya kejadian tersebut, Arus lalu lintas sempat tersendat karena Badan Truk menutupi pintu masuk sebelah barat. Proses evakuasi berlangsung hingga pukul 19.00 Wib. Dan arus Lalin sudah mulai lancar. (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button