News

Sijago Merah Mengamuk, Pabrik Arang terbakar

 

Lokasi jl.karet yang terbakar

Surabaya, hallojatimnews.com – Sebuah Pabrik Arang di Jalan Karet nomor 55 Surabaya terbakar, dugaan sementara dari info yang dihimpun, Sumber api berasal dari Oven Arang.Selasa (23/10/2018) malam.

Kepala Dinas PMK Surabaya, Irvan Widiyanto mengatakan, hingga saat ini pukul 21.40 Wib, api yang menjalar belum bisa dijinakkan.

” Saat ini masih 20 persen api yang kami kuasai, namun pihak kami akan terus berupaya agar api segera bisa dipadamakan.” Singkat Irvan kepada awak media.

Sementara itu, Mobil Damkar sudah dilokasi sebanyak 10 unit mobil PMK untuk memadamkan api. Namun, hingga saat ini masih belum bisa memastikan korban jiwa atau kerugian dari kebakaran tersebut.

Pantauan di lokasi, si jago merah itu masih membara di dalam pabrik arang itu. Sedangkan petugas PMK terus berusaha menjinakkan sijago merah yang sedang mengamuk.

Upaya pemadaman pada sumber Api yang membakar Pabrik Arang akhirnya membuahkan hasil. Dikarenakan lokasi dekat dengan sungai, Petugas Damkar berhasil meluluhkan sijago merah diperkirakan pada waktu 22.27 Wib, selanjutnya dilakukan pembasahan.

Hingga saat ini belum dipastikan berapa kerugian akibat kebakaran ini. Namun perkiraan total kerugian mencapai puluhan juta rupiah.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi