DaerahNasionalNews

Kapolda Jatim Letakkan Batu Pertama Rumah Subsidi Anggota Polri

Kapolda jatim, Irjend Pol Luki Hermawan M,S,I. Sa’at meletakkan Batu Pertama rumah Subsidi di Bojonegoro

Bojonegoro, hallojatimnews.com – Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.si hadir dalam giat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Murah Bersubsidi Bagi Anggota Polri yang diberi nama ” Perumahan Bhayangkara Angling Dharma” di Regency Ds Ngeraceh, Kec. Dander, Kab. Bojonegoro. Rabu, (24/10/2018) pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam giat ini para Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Karolog Polda Jatim Kombes Teguh, Kabidpropam Polda Jatim Kombes Hendra Wirawan SIK, Kapolres Bojonegoro AKBP Ari Fadly beserta Forpimda Kabupaten Bojonegoro, Tokoh Agama dan Seluruh Undangan yang hadir dalam Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Murah Bersubsidi Bagi Anggota Polri.

Pembangunan rumah bersubsidi ini ditujukan khususnya kepada anggota polri yang dapat membeli rumah dengan harga yang terjangkau dengan kualitas baik. Sehingga dapat meringankan beban anggota polri dan mesejahterahkan anggota polri dengan harapan mampu meningkatkan kesejahteraan sekaligus kinerja aparat kepolisian.

Kapolda Jatim dalam sambutannya berharap agar program seperti ini dapat berjalan terus dengan baik serta membuat inovasi baru yang dapat membuat anggota polri ke depannya dapat bekerja dengan baik dan sejahtera.

Dalam giat ini Kapolda Jatim melaksanakan prosesi pemotongan tumpeng, pelepasan balon dan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya proyek Pembangunan Rumah Murah Bersubsidi Bagi Anggota Polri.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi