News

Apresiasi Kapolda Dalam Rangka HUT Korp Brimob ke 73

SURABAYA, HALLO JATIM – Hari ini Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) menggelar kegiatan Upacara dan Syukuran HUT ke 73 Korps Brimob Polri dengan tema Korps Brimob Polri yang Promoter siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019. Giat acara berlangsung di Gedung Mahameru Polda Jatim jalan Ahmad Yani Surabaya.

Hadir dalam acara tersebut Kas Gartap III Surabaya, Dan Lanud Surabaya, Dan Brigif 2 Marinir, Pejabat Utama Polda Jatim, Danrem 084 Surabaya, pejabat TNI lainnya, Kejati Jatim serta undangan yang lainnya. Rabu (14/11/2018)

Dalam amanat Kapolri, Kapolda Jatim menyatakan bahwa semoga Korps Brimob Polri makin dicintai masyarakat dan selalu mendharma baktikan dirinya kepada nusa dan bangsa.

“Brimob Polri juga memberikan andil dan mampu dalam mengamankan event event internasional seperti Asian Games, para SEA games, Konferensi atau pertemuan IMF dan World Bank yang telah berlangsung beberapa waktu yang lalu serta Brimob dengan cepat membantu evakuasi dan pemulihan bencana alam di Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah, ” tuturnya.

Masih dengan Luki, saya ingatkan kepada seluruh anggota Brimob bahwa Brimob harus mempersiapkan diri untuk mengamankan agenda nasional yaitu agenda Pileg dan Pilpres yang tahapannya sudah berlangsung, sehingga pelaksanaannya tetap dalam kondisi yang aman.

“Brimob dalam bertindak jangan menyalah gunakan kewenanganya dan agar selalu bersinergi dengan TNI dan masyarakat dalam menyongsong tugas dan menangani segala permasalahan bangsa,” Pungkas Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan. @ Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button