NasionalNews

Hari ini, Brigjen Pol Toni Harmanto Resmi menjabat Wakapolda Jawa Timur

Photo Pelaksanan Sertijab di Gedung Patuh lantai 2 Mapolda Jatim

SURABAYA, HALLO JATIM – Hari ini, Kepolisian Daerah Jawa Timur gelar serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Jawa Timur. Posisi yang akan dijabat Brigjen Pol Toni Harmanto yang sebelumnya menjabat sebagai Karobinopsnal Bareskrim Polri. Jum’at (16/11/2018).

Giat ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan dan di hadiri Wakapolda lama Brigjen Pol M Iqbal,  Wakapolda baru Brigjen Pol Toni Harmanto,  pejabat utama Polda Jatim, Kapolres Jajaran dan ibu Bhayangkari. Sertijab digelar di Gedung Patuh lantai 2 Mapolda Jatim,  jalan Ahmad Yani Surabaya.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menjelaskan, kegiatan ini menindak lanjuti telegram kapolri dimana rangkaian serah terima sudah dilakukan 2 hari yang lalu  pada ulang tahun Brimob.

“Hari ini Wakapolda yang lama sudah menjadi Kadiv Humas Polri. Untuk Wakapolda yang baru ini merupakan rangkaian Polri dalam rangka penyegaran, ” tegas Kapolda Jawa Timur ditengah sambutannya.

Dikesempatan yang sama, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto mengatakan, tugas kami membantu pimpinan Kapolda dalam organisasi Polri khusususnya di wilayah Jawa Timur beserta polres jajaran.

“Mohon doanya dari rekan2 semoga kami bisa bekerja maksimal dan memberikan sumbangsih kepada masyarakat di wilayah Kepolisian Daerah Jawa Timur, ” jelasnya. Jum’at (16/11/2018)

Selanjutnya, diwaktu yang sama, Brigjen Pol M Iqbal, mengungkapkan, Terima kasih banyak kepada teman teman media yang sudah mempublikasi semua kegiatan selama di Polda Jatim.

“Dan terima kasih kepada masyarakat Jawa Timur tanpa support dan dukungannya, mohon maaf jika keseharian mendampingi Kapolda masih belum optimal,” pungkas Brigjen Pol M Iqbal dengan jabatan barunya Kadiv Humas Mabes Polri. @ Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button