NasionalNews

Hari Pers Nasional, Ini Pesan Kasi Pidum Kejari Surabaya Pada Wartawan

Kasipsus kajati jawa timur Didik farkhan

Surabaya, Hallo Jatim – Puncak Hari Pers Nasional (HPN) jatuh pada hari ini, Sabtu (9/2/2019). Perayaan HPN ini juga mendapat perhatian dari para kalangan termasuk Kasipsus kajati jawa timur Didik farkhan Secara khusus,  ” menyampaikan pesan terhadap para awak media pada umumnya. Berikut pesannya.

Hari Pers Nasional merupakan bentuk apresiasi pemerintah terhadap insan pers di Indonesia. Dengan kata lain  adanya hari pers menunjukkan adanya pengakuan kebebasan pers. Pemerintah mengakui betapa kontribusi pers sangat berpengaruh didalam seluruh sendi kehidupan sosial Politik dan ekonomi masyarakat.

pers di masa depan merupakan Pers di Indonesia saat ini sudah tergolong sudah cukup merdeka. Dari segia Kebebasannya sudah sama dengan negara kehiduoan pers di negara-negara maju. Salah satu contoh di dunia peradilan, pers dapat melakukan siaran live langsung di dari ruang sidang. Ini negara-negara Eropa maupun Amerika malah masih di tabukan.

Madalah peliputan pada Intinya sebelum menurunka  hasil liputan harus chek and balance. Harus imbang kedua sisi atau dua pihak dikonfirmasi. Tidak boleh berdasarkan opini sendiri. Dan  Juga harus lebih mendalam dalam melakukan investigatif reportingnya. Sehingga penyajian hasil  pers menjadi  luar biasa. Lengkap dan terpercaya. @ rhy/red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button