Polresatabes

Khataman Qur’an Hiasi Sambutan HUT Bhayangkara Ke-76 di Mapolsek Benowo

Surabaya – Pelaksanaan Khataman Qur’an dan berbagai perlombaan lainnya seperti balap karung, makan kerupuk dan nyunggi tempeh menghiasi Markas Kepolisian Sektor Benowo Polrestabes Surabaya, pada hari Kamis tanggal 23 Juni 2022.

Sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat maupun warga sekitar antusias mengikuti acara yang tergelar dihalaman utama kantor Kepolisian yang berdiri di Jalan Raya Sememi No.9, Kecamatan Benowo Surabaya.

Menurut penjelasan dari Kapolsek Benowo Kompol Enny Prihatin Rustam, bahwa pelaksanaan Khataman Qur’an dan sejumlah perlombaan, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang datang pada 1 Juli 2022 nanti.

“Maka dari itu, kami sambut HUT tersebut dengan mengisi kegiatan-kegiatan ini, sekaligus untuk mempererat hubungan antara personel Polsek Benowo dengan warga masyarakat yang ada di Kecamatan Benowo,” ucapnya dilansir Hallojatim, Jum’at (24/06/2022).

“Alhamdulillah, dalam kegiatan tersebut dapat apresiasi dan tanggapan positif dari masyarakat Kecamatan Benowo,” sambung Kapolsek Benowo Kompol Enny Prihatin Rustam.

Kapolsek berharap makna dan inti sari dari acara ini agar Polri semakin terdepan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai penegak hukum serta pengayom masyarakat dalam memelihara Kamtibmas.

“Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu serta menghadiri kegiatan tersebut di Mapolsek Benowo, sehingga semua berjalan sesuai apa yang kita harapkan,” tuturnya. @ros

Related Articles

Back to top button