NasionalNews

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Luncurkan Program Pelayanan Publik Dan Inovasi Terbaru

Foto: Kapolres Tanjung Perak Dan beserta istansi terkait bersama-sama meresmikan program Pelayanan Publik Dan Inovasi di Atom Caffe.

SURABAYA | Hallo Jatim – Program pelayanan publik dan Inovasi terbaru kali ini di Launching oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Di Caffe lantai 3 Mall Pasar Atom Surabaya, Senin 19 Maret 2019

Dalam acara tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K. M.Si. menjelaskan Bahwa Lauching ini untuk mempermudah bagi masyarakat apabila butuh pengaduan serta pelayanan yang lain.

Selain itu. ada beberapa pelayanan yang dilauching terkait pelayanan publik. Dengan program unggulan dan beberapa aplikasi yang intinya untuk pelayanan publik kepada masyarakat.

“Dengan program SPKT Door to door ini kami bangga. karna program ini terbaru di indonesi yang ada cuman di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. “Ucap Agus.

Lanjut Agus, untuk pelayanan ini, juga disertakan alat printer yang lengkap dengan batrai portable, dimana pada saat pelayanan ini tidak akan menyusahkan masyarakat. Intinya kami malah mempermudah dalam bentuk pengurusan apapun.

Disamping dalam kegiatan ini, kami juga menegaskan bahwa semua pelayanan yang kami Lauching hari ini gratis tampa dipungut biaya, walaupu anggota kami datang kerumah-rumah masyarakat semuanya itu gratis, dan apabila anggota kami melakukan pungutan. laporkan saja pada kami,” Ujar.

Ditambahkan, Harapannya. Agus mengatakan, agar lebih dekat dengan warga dan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kami lebih terpenuhi. Karena melihat belum tentu masyarakat yang membutuhkan pelayanan bisa langsung datang kepada pihak kepolisian setempat, “pungkasnya, @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button