NewsPolitik

Ketua umum AMP ajak kaum Millenial jangan Golput

Photo : H.Nawadi ketua umum AMP saat ditemui di ruang kerja kantornya.

 

 

SURABAYA | Hallo Jatim – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang sudah didepan mata. Banyak harapan terhadap pemilu 2019 agar berjalan dengan baik dan damai dan menghasilkan Pemimpin Negara.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum Aliansi Madura Perantau (AMP) H.Nawadi yang berharap agar pemilu 2019 berjalan aman dan damai. Pihaknya mengakui bahwa kaum milenial saat ini punya pengaruh besar dalam pemilu 2019.

“Tentu ini adalah kesempatan yang harus dimanfaatkan oleh kaum milenial secara maksimal, saya harap jangan Golput, silahkan datang ke TPS dan gunakan hak pilih dengan hati nurani” ucapnya. Jum’at (12/04/2019).

Terkait dengan adanya info di Media Sosial (Medsos), yang saat ini lagi memanas, pihaknya juga berharap kepada kaum Milenial agar jangan langsung percaya, dan langsung ikut menyebar luaskan sebelum ada bukti yang valid.

” Saya yakin, saat ini masyarakat sudah pintar dan sudah jeli, mereka Juga sudah bisa membedakan mana yang berita bohong (HOAX) dan yang valid. Dan saya yakin masyarakat sudah banyak yang paham.” imbuhnya kepada media ini.

Nawadi juga mengingatkan bahwa masyarakat Indonesia harus berpolitik dalam konteks menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019. Sebab, masyarakat yang tetap golput atau netral dalam pemilihan mendatang otomatis harus tetap tunduk dan patuh pada kontestan capres-cawapres yang akan terpilih di pilpres mendatang.

“Nah, orang yang jadi golput itu jangan merasa bebas dari politik, netral, milih atau tak milih mereka mau tidak mau akan tunduk pada pemenang. Makanya dia (Golput) harus ikut mencari pemenang, gunakan hak suara datangi TPS, dan Coblos Pilihan sesuai pilihannya ” pungkasnya.

Perlu diketahui, AMP sudah berdiri ± 10 tahun, sementara ini sudah ada ± 500 orang anggota yang tergabung. Baik asli titisan Darah Madura maupun non Madura juga ikut tergabung dalam Organisasi ini. Kantor pusatnya saat ini berada di kota Surabaya tepatnya GG. Palem III kecamatan Kenjeran Surabaya. @ Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button