NasionalNewsOlah Raga

Ribuan Bonek Mania Nobar bersama Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Foto: Para pendukung Persebaya, Surabaya saat menghadiri Nobar didepan halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

SURABAYA | Hallo Jatim – Ribuan pendukung Persebaya surabaya, Bonek Mania hadiri dalam acara nonton bareng (Nobar) di depan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, tepatnya di Jalan Kalianget Surabaya Jum’at (12/04/2019) malam.

Ribuan Bonek dan Boneta datang dari berbagai daerah di Surabaya untuk memberikan dukungan atas perjuangan Green Force pada partai final Piala Presiden 2019 melawan Arema FC yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur.

Sebelum laga dimulai, para suporter mendapat hiburan dari sejumlah artis Kota Surabaya. Tampak terlihat diatas panggung para artis dan sejumlak pelawak sambil membawakan lagu membuat para penonton yang hadir terhibur sambil joget bersama.

Para Penonton Bonek dan Bonita yang hadir dalam malam itu. Merteriakan yel yel “salam satu nyali” sambil membentangkan spanduk bertuliskan Green Force Persebaya sebagai bentuk dukungan pada tim Bajul Ijo.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, M.Si, menyampaikan, acara nobar ini bertujuan untuk meminimalisir adanya anggota bonek yang bergerak menuju ke Malang. Kami menyebarkan sebanyak 175 anggota dari Samapta dan Lantas di jalan untuk melakukan penyekatan di batas- batas kota sejak pagi tadi, “sebut Agus, Jum’at ( 12/4/2019 ) malam.

Lanjut, Agus menjelaskan. Dalam nobar ini Kami juga mencetak sebanyak 9 hingga sampai 10 ribu undangan ( Kupon Doorprize ) yang sudah dibagikan ke seluruh masyarakat luas termasuk bonek dan bonita.

Disamping itu, agus juga membagikan sebanyak 1000 hadiah hiburan (Doorprize) yang dibagikan ke seluruh penonton. Hadiah utamanya sebuah motor, mesin cuci, kulkas, handphone, sepeda kayu dan macam – macam hadiah hiburan lainnya, “imbuhnya.

Agus, menghimbau kepada para penonton nobar supaya tetap tertib dan selalu menjaga keamanan ditempatnya, bonek dan bonita sekarang ini sangat disiplin dan tertib.

Dalam Usai pertandingan final malam ini, Kita sudah berkoordinasi dengan Polrestabes Surabaya. untuk bersama- sama mengawal bonek dan bonita menuju ke daerah Waru secara konvoi bersama untuk menjemput para pahlawan kita Persebaya Surabaya, baik menang maupun kalah yang telah bertanding di Malang, “tutup agus, @spd.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button