News

Urkes Polres Tanjung Perak rutin cek kesehatan petugas pengaman PPK

Foto: tim Urkes polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya saat melakukan pemeriksaan terhadap petugas di PPK

SURABAYA | Hallo Jatim – Untuk menjaga kesehatan para personil pengamanan PPK terus dilakukan oleh tim Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

Dalam rangka kegiatan tersebut dilakukan pada hariJum’at, 26 April 2019 di PPK Asemrowo yang dijaga oleh personil gabungan TNI dan Polri

Dengan pengecekan itu, dilakukan melalui pengontrolan tekanan darah dan kontrol suhu badan, untuk memastikan para personil yang bertugas tetap dalam keadaan sehat.

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Achmad Faisol Amir, S.I.K, Msi, menjelaskan bahwa pengecekan kesehatan personil yang bertugas melakukan pengamanan ini dilakukan rutin setiap hari.

“Tujuan dari pengecekan kesehatan ini agar semua personil tetap menjalankan pengamanan dengan maksimal. itupun untuk mencegah hal-hal yang negatif,”Kata Faisol kepada Awak media ini, Jum’at (26/04)

Selain pemeriksaan kesehatan personel, Tim Urkes juga memberikan multivitamin kepada 0ersonel yang menjaga di PPK, agar tubuhnya selalu fit, sehingga dapat melakukan pengamanan secara maksimal sesuai tupoksinya masing-masing yang sudah diberikan.

Usai melakuka pengecekan kesehatan di PPK Asemrowo, Tim Urkes juga melanjutkan pengecekan di PPK Bulak dan PPK disetiap penyimpanan gudang logistik diwilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, “imbuhnya.

Dari pengecekan secara umum itu. semua personil yang bertugas masih tetap dalam keadaan sehat. Hanya sebagian diantaranya terdeteksi mengalami lelah, namun tetap bisa menjalankan tugas pengamanan. “Pungkasnya, @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Kontak Redaksi