NasionalNews

Cepat dan Tanggap, ini yang dilakukan Polsek Kenjeran evakuasi Korban Ledakan Mobil Tangki

Photo : Petugas saat mendatangi Lokasi kejadian

SURABAYA | Hallo Jatim – Dengan adanya informasi tentang kecelakaan kerja yang mengakibatkan korban luka Parah dan memeninggal dunia, Anggota polsek Kenjeran Beserta Tim inafis Polres Pelabuhan Tanjung perak bergerak cepat atas kejadian tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada hari Senin 29 April 2019 sekira jam 10.00 WIB di Garasi Truk tanki PT Surya Mitra Citra Kencana yang berlokasi di Jalan Nambangan 116 Kel. Tanah Kali Kedinding Kec. Kenjeran Surabaya.

Korban kecelakaan kerja itu adalah, Abu Choiri (35) th, warga Jalan. BPM II Kalanganyar Sedati Sidoarjo dan Arief Agung Nugroho (35) th, warga Jalan. Keres 19 Tebel Dukuh Setro Gg V No. 33 Surabaya.

Foto: kedua korban saat dievakuasi dari tempat kejadian perkara (TKP)

Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto SH, mengatakan, pada awalnya Kedua korban itu diberikan pekerjaan oleh Saudara Edy Yuliadi untuk melakukan pengelasan kendaraan Truk tanki dengan No pol L 9764 UL untuk dilas pada bagian Tangki nya.

Ketika dibagian tangki Almunium itu dilas oleh korban tiba-tiba meledak sehingga tangki tersebut terbelah dan berantakan, “Kata Cipto kepada Hallojatimnews.com, senin (29/04/2019) siang

Dengan adanya ledakan tangki itu korban bernama Abu Choiri itu mengalami luka parah. sedangkan Arief Agung Nugroho terlempar sejauh 30 meter dari tempat dimana dirinya bekerja.

“Sehingga dari pentalan sejauh 30 meter itu Arif meninggal dunia di dalam rumah warga karna korban ini mengalami luka yang sangat serius dibagian sekujur tubuhnya,”jelas Cipto.

Imbuhnya, dari kejadian itu, korban bernama Abu Choiri itu di evakuasi ke RS dr. Soewandi untuk penangan insetif. sedangkan yang meninggal dunia. bernama Arif itu kini di evakuasi ke RS dr. Soetomo Surabaya

“Dengan adanya ledakan ini kedua korban yang sudah dibawa kerumah sakit tersebut guna untuk dilakukan Visum Atau Ver,” lungkasnya, @spd

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button