NasionalNews

Kapolda Jatim Pimpin langsung upacara Sertijab Kapolrestabes Surabaya

Photo : Kombes Pol Rudi Setiawan (kanan) saat acara Sertijab digantikan oleh Kombes Pol H. Sandi.

 

SURABAYA | Hallo Jatim – Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. memimpin langsung jalannya upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolrestabes Surabaya yang sebelumya dijabat Kombes Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H. dan kini tongkat kepemimpinan Kapolrestabes Surabaya beralih dan dijabat oleh Kombes. Pol. H. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum, Selasa (07/5/2019).

Turut hadir dalam upacara Serah terima jabatan (Sertijab) kapolrestabes Surabaya kali ini adalah Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto ,seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Kapolres Jajaran Polda Jatim ,Ketua PD Bhayangkari Polda Jatim beserta pengurus daerah Bhayangkari Polda Jatim.

” Tongkat kepemimpinan ini merupakan suatu hal yang wajar dalam tubuh Polri dan setiap anggota Polri siap untuk rotasi jabatannya ” ucap Kapolda, Selasa (07/05).

Kombes Pol Rudi Setiawan dipromosikan menjabat sebagai Wakapolda Lampung dan Kombes. Pol. H. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum yang sekarang menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya merupakan lulusan terbaik dati AKPOL 1995 dan berpengalaman dalam bidang Reserse.

Sertijab yang Bertempat di Loby Gedung Tribrata Lantai 2 Mapolda Jawa Timur, berlangsung hikmat dan lancar. Kini, tongkat kepemimpinan Polrestabes Surabaya secara resmi dikimando oleh Kombes. Pol. H. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H.,M.Hum @red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi