HukrimNews

Mayat bersimbah darah gegerkan warga tanah merah Surabaya

Photo : Korban pembacokan di lokasi Tempat Kejadian Perkara

SURABAYA | Hallo Jatim – Warga Tanah Merah Gang 2 Surabaya, digegerkan dengan adanya Pria lansia sudah bersimbah darah yang terkapar diatas bale bambu. Jum’at ( 10/05/2019 ) sekitar pukul 19.30 Wib.

Menurut info yang dihimpun, Korban diketahui bernama Suprayitno ( 53 tahun), warga Tanah Merah Gang 2 Rt 03 Surabaya. Berdasarkan keterangan warga sekitar saat dikonfirmasi awak media hallojatimnews.com mengatakan, bahwa korban merupakan warga baru yang tinggal selama 3 tahun di Jalan Tanah Merah bersama istri sirihnya.

“Saat kejadian, tidak ada warga yang tau, dikarenakan saat kejadian warga sedang melaksanakan sholat taraweh dan sudah tau-tau ramai,” sebut salah satu warga setempat yang enggan dipublikasikan namanya.

Sementara itu, dari pantauan awak media di lokasi kejadian, hingga saat ini, pihak kepolisian dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Polsek Kenjeran masih melakukan olah TKP serta mencari keterangan beberapa saksi-saksi.

Saat ini Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Dimas Ferri Anuraga, S.H., S.I.K., Secara langsung memantau tempat kejadian perkara (TKP).

Hingga berita ini dimuat, belum diketahui motiv pelaku pembacokan yang menyebabkan korban meninggal dunia. @red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button