News

Ini pesan Kapolsek Krembangan saat menghadiri Nuzulul Qur’an

Foto: kapolsek krembangan ketika menghadiri Nuzulul Qur’an di mesjid Nurul Fatah tepatnya diJalan Demak No. 319 Surabaya

SURABAYA | Hallo Jatimnews – Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami mengahdiri peringatan malam Nuzulul Qur’an di mesjid Nurul Fatah tepatnya diJalan Demak No. 319 Surabaya, Rabu Malam 22 Mei 2019

Nuzulul Qur’an yang jatuh pada bulan Ramadhan. 1440 H, Tahun 2019 M. ini hanya satu kali selama setahun, maka dari itu semua umat Islam berlomba-lomba untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta mendekatkan diri ke pada yang maha pencipta.

Dalam kegiatan tersebut, diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci al qur’an dan dilanjutakan dengan ceramah agama yang dibacakan oleh K H Muzakki Mc. “Kata Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, Kamis (22/05/2019)

Dengan kesempatan ini, Kapolsek meminta kepada masyarakat agar untuk tidak terpengaruh dengan berita provokatif yang bersifat perpecahan antara kesatuan dan persatuan berbangsa.

Disamping itu, dirinya juga mengajak masyarakat untuk mewaspadai isu-isu yang tidak benar intinya Hoaxs, keujaran dan kebencian serta fitnah.

“Maka dari itu mari kita merajut kembali dalam kebersamaan dan persatuan untuk menangkal pihak-pihak yang merongrong NKRI,” Ujar Kompol Esti.

Lanjut Esti, dirinya juga memghimbau kepada masyarakat agar untuk selalu bisa menjaga kerukunan antar umat beragama khususnya di wilayah hukum Polsek Krembangan guna mencegah gesekan gesekan antar masyarakat dengan masyarakat lainnya.

“Selain itu, Ia juga meminta agar masyarakat Kecamatan Krembangan terus bisa mempertahankan keguyuban dan kerukunan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. “Tutup Esti, @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi