News

Semarak Ramadhan, Pesilat IKS.PI Kera Sakti bagikan 1000 takjil

Foto: anggota pesilat IKS.PI Kera Sakti seusai mbagi-bagikan takjil di depan Pemkab sidoarjo

SIDOARJO | Hallojatimnews – semarakkan dibulan suci Ramadhan. Perguruan Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia, (IKS.PI) kera Sakti Ranting kecamatan Sidoarjo melakukan kegiatan bagi-bagi takjil pada pengendara roda dua dan emapt yang melintas didepan Pemkab sidoarjo, jawa timur, Minggu 26 Mei 2019.

Sebanyak 1000 makanan ringan, takjil puasa ramadan, dibagikan pada seluruh orang yang melintas dikawasan tersebut. Terlihat acara bhakti sosial itu, menambah semangat bagi sejumlah IKS. PI Kera Sakti yang turut membagikan takjil gratis yang sudah disiapkan.

Menurut, Dimas Aditya selaku ketua IKS. PI, Kera Sakti mengatakan, kegiatan ini selain beramal di Bulan Ramadan, sekaligus juga mensosialisasikan Perguruan IKS PI Kera Sakti bagi masyarakat Kabupaten Sidoarjo.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan ketakwaan, sebagai amalan di Bulan Ramadhan, sekaligus juga agar IKS PI Kera Sakti Semakin dikenal oleh masyarakat terkhusus di Kab. Sidoarjo,” Kata Dimas kepada Media Hallojatimnews.com, Minggu (26/05/2019) dini hari.

Lanjut Dimas, selain untuk mendekatkan kepada masyarakat Kab. Sidoarjo, juga penting dalam kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan bagi anggota IKS PI Kera Sakti yang ada di kota lain khususnya di Kab. Sidoarjo.

“sebanyak 1000 makanan ringan yang sudah dikemas menjadi takjil untuk dibagikan itu tidak begitu banyak. Tapi intinya, kegiatan ini ajang untuk memupuk rasa kekeluargaan antar sesama anggota,” Imbuhnya.

Disamping itu, dirinya juga mengatakan, sebenarnya anggota Perguruan IKS PI Kera Sakti di Kab. Sidoarjo. lumayan banyak. Namun, hanya saja banyak yang tidak bisa hadir karena ada agenda lain.

Setelah berbagi takjil, seluruh anggota Perguruan IKS PI Kera Sakti yang hadir saat itu dilajutkan Berbuka Bersama-sama dan langsung pulang ketempat kediamanya masing-masing, @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi