News

Antisipasi kemacetan menjelang lebaran, Satlantas Polres Tanjung Perak siagakan Personil di area Pelabuhan

Foto: anggota satlantas polres tanjung Perak saat melaksanakan pengaturan lalin

SURABAYA | Hallojatimnews – untuk mengantisipasi jalur rawan kemacetan. Anggota Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan pengaturan lalu lintas di pintu masuk dan pintu keluar Pelabuhan Gapura Surya Nusantara (GSN), Rabu malam, 29 Mei 2019.

Tujuannya, dalam pengaturan lalu lintas tersebut untuk mencegah kemacetan di pintu keluar pelabuhan GSM dengan adanya masyarakat yang saat ini sudah mulai melakukan mudik lebaran dengan menggunakan jalur laut.

Meski sempat beberapa kali terjadi kepadatan kendaraan karena para pemudik yang baru turun dari kapal keluar bersamaan, namun kemacetan dapat teratasi.

Namun saat ini. Arus lalu lintas di pintu masuk dan keluar Pelabuhan GSN Surabaya tetap lancar, aman dan terkendali.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Ayip Rizal, SE, mengatakan dengan adanya pengaturan lalu lintas ini merupakan sebagai upaya bagi kami untuk melayani masyarakat lebih baik

“ Tentunya melalui pengaturan ini kami berusaha membantu agar masyarakat bisa nyaman dan lancar dalam melaksanakan perjalan, terutama para pemudik dapat melanjutkan perjalanannya dengan lancar tanpa terjebak kemacetan. Baik yang hendak menuju pelabuhan atau yang baru saja keluar dari Pelabuhan GSN Surabaya, ” ujarnya. @spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button