NasionalNews

Kapolri Kunjungi Jatim Jelang Arus Mudik Lebaran 2019, Jatim Siap Jadi Jalur Mudik Aman

Kapolri saat cek kesiapan Pos PAM di jawa timur

Ngawi | hallojatimnews – Jelang Lebaran Antisipasi Keamanan bagi para Pemudik Uda dipersiapkan salah satunya Jalur mudik tol di Jawa Timur siap sebagai jalur mudik yang aman dan lancar serta pos-pos pengamanan siap 24 dalam memberikan pelayanan kepada para pemudik ke Jawa Timur. Demikian sambutan Kapolda Jatim dihadapan Kapolri dan Panglima TNI di rest area 575. Sabtu. (1/6/19)

Dalam kunjungan dan pantau Jalur Mudik Kapolri Jend. Pol. M. Tito Karnavian bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto disambut Kapolda Jatim Irjen. Pol.Drs Luki Hermawan M.si bersama Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi di rest area tol km. 575 Mantingan Ngawi, Jawa Timur. Lokasi tersebut merupakan terusan tol trans jawa, yang akan dilalui untuk pemudik dari daerah Jawa Tengah menuju Surabaya Jawa Timur.

Pada kesempatan itu Kapolda memberikan kata sambutan dan sekilas jalur tol yang siap sebagai jalur mudik di Jawa Timur. Selanjutnya secara jelas dan gamblang jalur mudik di paparkan oleh Dirlantas Polda Jatim.

Kapolri pada kesempatan itu memberikan pesan “Jalur mudik harus menjadi jalur yang aman dan lancar serta pengamanannya dapat memberikan rasa aman bagi pemudik dalam menyambut lebaran dengan keluarganya.” tegas Kapolri.

Kapolri juga usai memberikan sambutan kemudian di lanjutkan dengan melakukan peninjauan pos pam lebaran di rest area tol km.575
Mantingan Ngawi, Jawa Timur dan memberijan bingkisan kepada petugas di pos. Selanjutnya rombongan dari kapolri dan panglima TNI melanjutkan kunjunganya ke wilayah Malang.

hadir dalam kegiatan ini antara lain. Forkopimda Provinsi Jawa Timur, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi, beserta Pejabat Utama Kodam V/Brawijaya dan Dandim jajaran.Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si., beserta Pejabat Utama Polda Jawa Timur dan Kapolres Jajaran. Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han).
Danlanud Iswahjudi, Marsma TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M.
Dan Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyono, beserta Forkopimda Kabupaten Ngawi. @pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi