NasionalNews

Wakapolda Jatim Sambut Kunjungan Kerja Kabarhakam Mabes Polri

Kabaharkam Polri Komjen Pol.Condro Kirono, saat cek kesiap Pos PAM di Jatim

Sidoarjo | hallojatimnews – Bertempat di Bandara Juanda Sidoarjo Wakapolda Jatim Brigjen Pol Toni Harmanto beserta Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolresta Sidoarjo sambut Kunjungan Kabaharkam Polri Komjen Pol. Condro Kirono di Jawa Timur. Sabtu, (1 Juni 2019 ).

Dalam Kunjungan kerja kali ini Kabaharkam Polri Komjen Pol.Condro Kirono di dampingi oleh Kakorsabhara Baharkam Polri, Kakorpolairud Baharkam Polri, Kakorbinmas Baharkam Polri, Dirpoludara Korpolairud, Sespusdokkes Mabes Polri.

Dalam kunjungannya di wilayah Jawa Timur yang meliputi Tanjung perak, Gresik, Banyuwangi. Selanjutnya Kabaharkam beserta rombongan didampingi Wakapolda Jatim dan Kapolresta Sidoarjo meninjau pos pengamanan lebaran Bandara Juanda Terminal 1.
Sesampai di Bandara Juanda Kabarhakam Polri melanjutkan kunjungan ke Tanjung Perak

Rombongan Kabaharkam Mabes Polri yang di dampingi Wakapolda Jatim dan PJU menuju Tanjung perak untuk meninjau arus mudik di Pelabuhan Tanjung Perak.

Dalam kesempatan kali ini Kabaharkam menyempatkan Beramah tamah dengan penumpang Kapal di Pelabuhan Tanjung Perak, Kabaharkam juga berpesan agar penumpang tetap waspada dan menjaga kesehatan diri, Ungkapnya.

Setelah melakukan peninjauan arus mudik di pelabuhan Tanjung Perak Kabaharkam menuju pos Pantau arus mudik di sekitar Pelabuhan tanjung perak, kabaharkam berpesan kepada anggota agar tetap semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas.

Selanjutnya kabaharkam Polri menuju ke Mako Polres Tanjung Perak untuk memberikan tali asih dan baksos kemudian kabaharkam melaksanakan buka bersama dengan anggota Polri dan TNI dan juga elemen masyarakat dengan shalat magrib bersama. @pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi