NasionalNews

Kabarhakam Mabes Polri didampingi Kapolrestabes Surabaya saat tinjau Stasiun KA Pasar Turi

Kabarhakam Mabes Polri Bersama Kapolrestabes Surabaya saat berada Stasiun

Surabaya | hallojatimnews – Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho Dampingi Kabarhakam Mabes Polri Komjen Pol Condro Kirono Jelang Ramadan 2019, Kabaharkam Mabes Polri mengecek sejumlah jalur mudik Lebaran melalui Jalur Kereta Stasiun Pasar Turi Untuk Memastikan Kesiapan Anggota dalam Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2019 kali ini, Sabtu (1/6/19).

Pantauan dilakukan hari ini pada Sabtu ( 1/6/2019) hingga Minggu (9/6). “Ini survei awal yang kami lakukan untuk Arus Mudik melalui Jalur Kereta Api di Stasiun KA Pasar Turi Surabaya.

Rombongan yang ikut terdiri dari para perwakilan Jasa Marga, Bina Marga, Kementerian Pekerjaan Umum, Asops Kapolri dan sejumlah awak media. Hari ini, rute survei yakni Stasiun Kereta Api, Pelabuhan, Terminal di Setiap tujuan Pemudik.

Kabaharkam Mabes Polri Komjen Pol. Condro Kirono dalam kunjungannya Berpesan agar para anggota tetap menjaga kewaspadaan dan menjaga kesehatan diri agar tetap mampu melayani dan membuat para pemudi aman dan terjaga.

Kabaharkam juga menghimbau kepada para pemudik agar selalu meningkatkan kewaspadaan saat melakukan perjalanan di dalam kereta jangan lupa berdoa, kali ini Kabaharkam menitikan salam kepada pemudik untuk keluarga yang sedang menunggu di rumah.kata Mantan Kapolda Jateng ini. @pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi