DaerahNews

Kapolres Lumajang Cek di Terminal Minak Koncar, H – 2 Mengalami Peningkatan

LUMAJANG | hallojatimnews – Kapolres Lumajang melaksanakan cek dan pantau kegiatan terminal minak koncar dan berkoordinasi dengan operator terminal terkait arus mudik lebaran tahun Senin ( 03/06/2019).

Menurut Grafik data Bus dan penumpang Arus Mudik saat ini meningkat drastis. tanggal 20 mei 2019 (sebelum memasuki operasi ketupat) jumlah penumpang yang masuk terminal minak koncar 4.462 orang, namun saat ini H-2 menjelang lebaran penumpang membeludak hingga mencapai angka 11.423 orang per-hari atau ada kenaikan kurang lebih 150 %.

Selain melakukan pantauan arus mudik, Kapolres juga melakukan patroli di sejumlah titik rawan kepadatan arus balik, Hal ini ia lakukan agar lebih efisien, dan bisa mengetahui situasi arus mudik lebaran tahun 2019.

Kapolres Lumajang AKBP DR Arsal Sahban SH SIK MM MH mengungkapkan “Pengamanan arus mudik ini melibatkan banyak pihak. Kami berterima kasih dan sangat bersyukur karena hingga saat ini semua berjalan lancar karena kebersamaan dan koordinasi yang baik. Kami melihat kesiapan pihak unit pelaksana teknis LLAJ sendiri sudah siap melayani penumpang dan penumpang juga kami lihat tertib memasuki bus yang sesuai tujuan masing masing dan Semuanya berjalan dengan lancar” ungkap Arsal.

Masih Arsal “saya harap laju arus mudik lebaran 2019 ini bisa berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. meski ada peningkatan volume kendaraan hingga seratus limapuluh persen, tapi arus relatif lancar dan tidak ada kemacetan. Semoga para pemudik bisa pulang dengan selamat dari berangkat sampai tiba di tujuan masing masing,” pungkas Arsal. @pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button