News

Jelang HUT Bhayangkara 73 Polrestabes Surabaya Gelar Baksos Donor Darah

Surabaya | hallojatimnews – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada 1 juli 2019 nanti, Polrestabes Surabaya menggelar kegiatan kegiatan yang bersifat bakti sosial, bakti kesehatan maupun bakti religi. Nah hari ini kita gelar bakti kesehatan, dengan donor darah,” kata Kapolrestabes Surabaya di
Gedung Bakti Kesehatan “Donor Darah” di Gedung Bhara Daksa diikuti anggota dan Bhayangkari Polrestabes Surabaya serta instansi samping (TNI, Linmas, Pol PP). Rabu (19/06/19).

Kapolrestabes Surabaya, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya dan Waka Polrestabes Surabaya juga antusias melakukan donor darah dalam giat Bakti Kesehatan yang digelar.

Donor darah ini wujud kepedulian kami untuk membantu masyarakat atau pasien yang membutuhkan darah. Mudah-mudahan, darah yang didonorkan nantinya dapat bermanfaat untuk pasien yang membutuhkan,” ujarnya.

Lebih jauh, Kapolres menyebut donor darah memberikan manfaat yang besar. Tidak hanya untuk masyarakat pasien yang membutuhkan donor darah, melainkan juga bagi si pendonor itu sendiri.

Saat mendonorkan darah, maka sirkulasi darah didalam tubuh manusia akan lebih baik dan menyehatkan organ tubuh, kata Kombes Pol Sandi Nugroho.

“Kegiatan Bakti Kesehatan pada hari ini adalah merupakan rangkaian kegiatan hari ulang tahun bhayangkara ke 73 yang dilaksanakan oleh Polrestabes Surabaya dengan mengikutsertakan seluruh komponen elemen masyarakat pemerintah serta TNI yang ada di kota surabaya dan juga didukung oleh bhayangkari serta ASN. Ucap Kombes Pol Sandi Nugroho.

“Diharapkan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan serta bisa menjadi model sinergitas antara TNI Polri dan Pemerintah” kata Kapolrestabes Surabaya
“Ada Sekitar 300 personil Polrestabes Surabaya, ikut dalam kegiatan sosial ini belum dari personil TNI dan Pemerintah” tambah Kapolrestabes Surabaya.

Bagi mereka yang mendonorkan darahnya akan bertambah sehat, sedangkan yang menerima donor tentu akan terselamatkan jiwanya, serta terimakasih kepada seluruh personil yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sosial donor darah ini,” ucap Sandi . @pri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button