HukrimNews

Kasus Pembobolan Brangkas Di Caffe Pisang, Anggota Polres Tanjung Perak terjunkan K9

SURABAYA | hallojatimnews – Dengan adanya laporan tentang pembobolan brangkas Milik Caffe Pisang tepatnya di rumah sakit PHC Surabaya, polres Pelabuhan Tanjung Perak terjunkan K9 Milik Satshabara dengan melakukan pelacakan dilokasi, pada Minggu siang 23 Juni 2019.

Saat itu juga anggota Unit K9 bersama anjing pelacaknya, langsung bergerak untuk mendeteksi jalan yang dilalui oleh pelaku pembobolan berangkas dilokasi caffe.

Selain melakukan pelacakan Aksi dari pelaku, petugas juga mendatangkan beberapa karyawan café yang bekerja pada Sabtu malam, 22 Juni 2019, disaat kejadian pembobolan brankas berlangsung.

Menurut kasat Shabara polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Heru Purwandi menjelaskan dalam kasus ini kami hanya diperbantukan untuk mendatangkan ajing pelacak K9 kelokasi. agar bisa mengendus dan mencari pelaku pembobolan brangkas tersebut.

“Hasil dari pelacakan yang dilakukan ini kemudian kami dikoordinasikan dengan Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk bahan penyelidikan selanjutnya.” Kata Heru Minggu (23/06/2019) dini hari.

Lanjut Heru, dengan kegiatan pelacakan ini merupakan tugas utama bagi kami, maka dari itu. Setiap kali ada panggilan tugas untuk melacak jejak pelaku kejahatan, Unit K9 harus selalu siap. Tidak perduli dalam keadaan apapun,” ujarnya. Heru,

Sementara, dari total uang yang hilang di dalam brangkas tersebut, menurut laporan dari pemilik café sekitar kurang lebih Rp 38 juta.@spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi