DaerahNasionalNews

Bupati Bangkalan Madura, mengucapkan selamat hari Bayangkara Ke-73

BANGKALAN | hallojatimnews – Bupati Bangkalam R. Abdul Latif Imron menyampaikan ucapan HUT ke-73 Bhayangkara yang akan jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang.

Menurutnya, Kepolisian sangat berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, di antaranya dengan melakukan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Bangkalan. Di mana hal tersebut sejalan dengan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangkalan kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-73 kepada Polri, serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Polri selama ini,” ujarnya, Selasa (18/6).

Dijelaskannya, masih hangat dalam ingatan masyarakat tentang kinerja kepolisian yang seolah tanpa lelah dalam melaksanakan tugas pokok.

“Mulai dari pengamanan jalannya proses Pemilu Serentak 2019 hingga pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2019. Alhamdulillah semuanya bisa berjalan dengan baik, terlebih di Kabupaten Bangkalan yang sangat aman dan kondusif.” ucapnya Orang No. 1 di Kabupaten Bangkalan ini.

Pihaknya juga berharap, sinergitas pemerintah daerah dan kepolisian dapat terus terjaga dengan baik. “Bahkan dapat terus ditingkatkan. Karena manfaatnya akan dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat.@spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button