DaerahNews

Bukti Nyata Polri Diintai Masyarakat, Warga Lumajang Ikuti Sepeda Santai

LUMAJANG | hallojatimnews – Ribuan warga Lumajang dengan membawa sepeda angin memenuhi Lapangan Jatiroto untuk mengikuti sepeda santai yang diadakan oleh Polres Lumajang. Kegiatan yang diikuti lebih dari 2000 peserta ini adalah rentetan acara perayaan Hari Ulang Tahun POLRI yang ke 73.

Meskipun panitia telah menyiapkan rute yang cukup panjang yakni sejauh 22 Kilo Meter serta melewati dua kecamatan, namun para peserta terlihat sangat antusias dengan kegiatan ini. Rute yang diambil sendiri adalah Lapangan SMP 1 Jatiroto – Simpang 4 Jatiroto – Simpang 4 Sembon (Randuagung) – Simpang 4 Kotokan (Randuagung) – Desa Kalipenggung (Randuagung) – Simpang 3 Tunjung Desa Gedang Mas (Randuagung) – Desa Kaliboto Lor (Jatiroto) – FINISH Lapangan SMP 1 Jatiroto.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH menuturkan dengan acara tersebut pihaknya ingin semakin dekat dengan masyarakat. “Polri adalah bagian dari masyarakat. Maka dari itu dalam hari jadi Polri yang ke 73 ini saya ingin Polri semakin dekat serta dicintai oleh masyarakat” ungkap Arsal.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Gede Putu Atma GIiri MH yang juga ikut dalam kegiatan tersebut juga mengatakan kegiatan seperti ini akan semakin sering dilakukan agar Polri dengan masyarakat semakin akrab. “Kegiatan pagi tadi berjalan sangat lancar dan terkendali. Ribuan masyarakat yang datang untuk bersepeda bersama dengan kami menandakan bahwa Polri saat ini sangat dicintai oleh masyarakat sebagai pelindung dan pengayom masyarakat” tutup Giri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button