DaerahNews

Kapolres Bojonegoro Lepas Atlet Kemp Berlaga di Porprov

Bojonegoro || hallojatimnews – Atlet Kempo Satlantas Polres Bojonegoro yang akan mengikuti kejuaraan Porprov Jatim ke VI di Kabupaten, pada Selasa (09/07) siang mendatangi Polres Bojonegoro untuk meminta doa restu.

Ada sebanyak 10 atlet yang terdiri dari 6 atlet putri dan 4 atlet putra, didampigi oleh pelatihnya mengahadap ke Polres Bojonegoro, mereka disambut langsung oleh Kapolres Bojonegorol AKBP Ary Fadli SIK MH MSi didampingi oleh Wakapolres dan Kabag Sumda Polres Bojonegoro di Lobi Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro sebelum melepas kesepuluh atlet juga memberikan semangat agar mereka selalu menjunjung tinggi sportifitas dan tampil dengan optimal saat kejuaraan berlangsung.

“Dalam pertandingan kalah menang itu biasa, yang terpenting adalah berusaha dan bersungguh-sungguh. Semoga berhasil sesuai harapan dan dapat mengharumkan nama daerah”, kata Kapolres AKBP Ary Fadli.

Sebelum mereka meninggalkan Mapolres, Kapolres juga berpesan agar para atlet dapat memanage waktu dengan baik untuk beristirahat agar stamina tetap prima saat pertandingan.( Pri ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button