DaerahHukrimNasionalNews

BNNP Jabar Ungkap Jaringan Peredaran Ganja 169 kilogram Jaringan Aceh – Jabar

Bogor || hallojatimnews – BNN Provinsi Jawa Barat telah berhasil menggagalkan Peredaran gelap Narkotika golongan I jenis ganja yang akan diedarkan di wilayah Depok dan Bogor Jawa Barat dari seorang laki-laki berinsial ID alias I ( 34 ) tahun, Profesi sebagai Buruh, pada tanggal (30/06).

Menurut keterangan Karo Humas dan Protokol BNN RI Sulistyo Pudjo, S.IK, M.Si, Timsus BNNP Jabar berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku ID di Jalan Sawangan Depok dan melakukan penyitaan terhadap 5 (lima) paket besar Narkotika jenis Ganja dengan berat total 169 kilogram serta satu unit mobil jenis Toyota Avanza Nopol F 1778 HC, dimana ganja tersebut disembunyikan di mobil Avanza dengan disamarkan menggunakan kardus, Kata Sulistyo.Kamis ( 11/7/19).

Lanjut Sulistyo, Diduga pelaku mendapatkan ganja dari seorang yang tidak dikenal di gang dekat Jl. Raya Ir. H. Juanda Kota Depok atas suruhan berinsial K yang saat ini masih dalam pengejaran.

Atas kejadian tersebut, pelaku dan barang bukti diamankan dan dibawa ke kantor BNNP Jabar guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.( Pri ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button