TNI-ku

Danrem 084/ Bhaskara Jaya Tegaskan Prajurit TNI dan PNS Harus Profesional

SURABAYA || hallojatimnews  РDanrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto, S.E bertindak sebagai inspektur upacara 17 an yang digelar dilapangan apel Makorem 084/Bhaskara Jaya, Rabu (17/07/19).

Dalam amanat Panglima TNI yang dibacakan disampaikan bahwa tugas kita TNI adalah menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, karena persatuan dan kesatuan merupakan modal utama bangsa Indonesia, mengingat ke Bhinneka an yang kita miliki. Selain itu juga ditekankan masalah profesionalisme kepada setiap prajurit TNI, karena tantangan kedepan semakin kompleks.

Setelah pelaksanaan upacara bendera 17 an yang diikuti oleh jajaran Kodim dan Balak Korem wilayah Surabaya, Danrem memberikan jam Komandan. Disampaikan beberapa hal terkait informasi dari komando atas, “kita harus selalu tampil terbaik dan bersikap sebagai prajurit TNI”, tegas Danrem. Kita harus bisa berbuat terbaik dalam setiap kegiatan, jangan setengah setengah.

“Lebih lanjut juga disampaikan tentang harus bijaksana dalam menggunakan media sosial, jangan memposting hal yang tidak perlu. Selalu waspada terhadap timbulnya kejahatan disekeliling kita serta menjaga keharmonisan rumah tangga.

Dalam kegiatan ini juga di berikan penghargaan kepada petugas upacara yaitu kepada pembaca pembukaan UUD 1945 Pelda Ali Rohman, pengucap saptamarga Serda Mawan As dan pembaca panca prasetia korpri PNS Suwarno, yang kesemuanya dari Kodim 0832 Surabaya Selatan.(Cak Pri ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button