DaerahHukrimNasionalNews

Polres Bangkalan Berhasil Ciduk Komplotan begal sadis satu diantaranya dihadiahi timah panas

BANGKALAN || hallojatimnews – Komplotan begal sadis yang kerap beraksi di Kab. Bangkalan khususnya di sekitar Universitas Trunojoyo Madura (UTM), akhirnya berhasil di bekuk oleh Sat Reskrim Polres Bangkalan Madura.

4 (empat) orang pelaku berhasil diamankan, 1 diantaranya yang merupakan eksekutor dilumpuhkan dengan timah panas dibagian kaki kirinya karena melawan petugas saat diamankan.

“Komplotan ini merupakan jaringan begal yang sering beroprasi di wilayah sekitar kampus UTM, ada 1 yang merupakan eksekutor dan 3 orang tersangka lainnya merupakan penadah. ” sebut Kombes. Pol. Frans Barung Mangera Kabid Humas Polda Jatim, saat konfensi press. Selasa (16/07/2019).

Dalam catatan di kepolisian, pelaku ini merupakan komplotan begal sadis yang sering beraksi di sekitar jalan raya Pandabah yang merupakan salah satu akses jalan menuju Suramadu dari kampus UTM Bangkalan.

Dengan pengakuanya Heri, salah satu tersangka ini mengaky bahwa saat melakukan aksinya dirinya bersama dengan 2 orang rekannya yang saat ini tengah diburu oleh petugas Alias buron.

“Tersangka Heri ini juga mengaku bahwa dirinya sudah 4 kali melaksanakan aksinya di wilayah tersebut dengan kedua rekannya yang dijadikan daftar pencarian orang (DPO).” Jelas Kabit Humas Polda Jatim.

Foto: kapolres dan kabidhumas Polda Jatim pamerkan tersangka dan barang buktinya di depan Awak media saat press rilis di Mapolres Bangkalan Madura

“komplotan ini dikenal sangat sadis dan mereka tidak segan untuk melukai korbannya dengan senjata tajam apabila melawan saat kendaraannya dirampas. “Tegasnya.

Dari penangkapan tersangka, kami terus melakukan pengembangan terhadap para tersangka ini untuk mengetahui jaringan begal lainya yang meresahkan warga masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bangkalan.

“Selain tersangka ini, kami juga memburu dan mencari pelaku begal lainya. yaitu Sinol dan Hanan. “Imbuhnya

“Dengan ini saya menyampaikan kepada pelaku lainnya (DPO) agar segera menyerahkan diri kepada petugas. sebelum kami melakuka tindakan tegas” pungkasnya.@spd

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi