NewsTNI-ku

Sambut HUT RI ke-74, AMP raih juara 1 Lomba Gaple Piala Cup Danrem

Surabaya || hallojatimnews.com – Dalam rangka menyambut datangnya HUT RI yang ke-74, tahun 2019 berbagai hal dilakukan oleh TNI, Polri, Forkopimda hingga seluruh lapisan masyarakat untuk memeriahkan hari kemerdekaan.

Seperti halnya perlombaan Gaple yang sengaja digelar oleh pihak Korem 084/Bhaskara Jaya yang mendapatkan respon positif dari beberapa elemen masyarakat yang tergabung dalam ormas turut hadir untuk mengikuti ajang perlobaan untuk menyambut hari kemerdekaan pada tanggal 17 agustus mendatang.

Bukan hanya sekedar ajang perlombaan saja, namun kegiatan itu merupakan suatu wadah guna mempererat tali silaturahmi antar elemen masyarakat. perlombaan yang berlangsung di hotel Daffan jl.kayoon Surabaya ini, diikuti oleh personel TNI-AD, khususnya Korem dan beberapa satuan TNI matra lain, Pemkot, Polri hingga kalangan media lokal setempat.

Kolonel Sudaryanto, selaku Danrem memaparkan, “setiap pertandingan, para peserta akan diberikan kesempatan bertanding sebanyak 5┬ákali, dan pemenang tiap meja akan diambil 2 org dan akan diikutkan pertandingan berikutnya melawan 2 orang pemenang lainnya.” paparnya.

Danrem Kolonel Sudaryanto, photo dengan juara 1 lomba gaple

Setelah pertandingan berlangsung dalam kurun waktu beberapa jam akhirnya ditentukanlah pemenang perlombaan Gaple piala cup Danrem 2019. Juara 1 dimenangkan oleh Mujib, perwakilan dari Aliansi Madura Perantau (AMP).

Untuk juara 2 (dua) dimenangkan oleh Suharyadi perwakilan dari TVRI. Sedangkan juara 3 (tiga) dimenangkan dari perwakilan tuan rumah yakni kapten Dodi dari korem Baskara 084.

Dalam hal ini Danrem menjelaskan, “bukan hanya sekedar menyambut datangnya HUT RI saja. Akan tetapi, event ini digelar dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi pemerintah dan masyarakat Surabaya. Agar Surabaya tetapa aman, guyup, dan kondusif” tukasnya.

Penulis : rhm

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi