Polresatabes

Kapolrestabes Surabaya Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Luar Biasa Bagi Tiga Anggota Polisi Di Polsek Wonokromo

Surabaya, hallojatimnews – Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Kapolda Jatim yang telah memberikan kenaikan pangkat luar biasa kepada Tiga orang anggotanya.

Ketiga anggota polisi yang mendapat kenaikan pangkat luar biasa tersebut di antaranya Aiptu Agus Sumartono, Aiptu Heru Prasetyo, Brigpol Febian Lasadewa Kuncoro Naik setingkat Lebih Tinggi dalam proses upacara yang diadakan di Mapolsek Wonokromo ini yang hadir hanya Aiptu Heru dan Brigpol Febian, Lantaran Aiptu Agus masih dalam perawatan.

Aiptu Agus naik satu tingkat menjadi Ipda, sedangkan dua personil lainnya, yakni Bripda Febian naik setingkat menjadi Briptu dan Aiptu Heru naik satu tingkat menjadi Ipda.

Kapolrestabes Surabaya berharap kebanggaan dan penghargaan ini memberikan motifasi bagi anggota – anggota lainya untuk melaksanakan tugas dengan baik, dimana dalam melaksanakan tugas sesulit apapun tetap bisa menyelesaikannya.

“Terima kasih kami kepada Bapak Kapolri yang telah memberikan kenaikan pangkat luar biasa kepada 3 anggota kami yang telah menjadi korban pada saat penyerangan di Mako Polsek Wonokromo kemarin,” tutur Sandi kepada wartawan di Mako Polsek Wonokromo, Selasa (20/8/2019) pagi.

Para korban sendiri masih menjalani pemeriksaan intensif akibat luka bacokan serius.

Luka bacokan yang diderita Aiptu Agus bahkan hampir mencapai 80 persen, sementara korban lainnya sekitar 20 persen.

Namun, kondisi para korban saat ini dikabarkan sudah stabil. Mereka dijadwalkan akan bertugas kembali dalam waktu dekat.

“Mohon doanya dari seluruh masyarakat agar anggota kami segera pulih dan diberi kekuatan, sehingga dapat mengenakan pangkat yang baru,” ucapnya.

Diberitakan hallojatimnews sebelumnya, tiga anggota polisi yang terkena Sabetan senjata tajam saat sedang piket jaga tiba – tiba mendapat serangan dari seseorang tak dikenal, ketiga anggota Polsek Wonokromo ini mendapatkan kenaikan pangkat luar biasa dari Kapolri.

Kenaikan pangkat diberikan berdasarkan pertimbangan jika ketiganya telah berdedikasi dan mengabdi kepada masyarakat dan institusi kepolisian. ( Pri ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button