DaerahNews

Kapolres Gresik Anjangsana serta Bhakti Sosial Kunjungi Warga Sakit

GRESIK // hallojatimnews – Kepala Kepolisian Resor Gresik Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wahyu S Bintoro SH.S.I.K.M.si didampingi Wakapolres Gresik Kompol. Dhyno Indra Setyadi., SIK., M.si, bersama pejabat utama polres Gresik beserta beberapa perwira serta anggota Polres Gresik melaksanakan Kunjungan Sosial / Anjangsana ke rumah bapak Fauzi (Yang akan melaksanakan Oprasi Asofaring) Jum’at (13/9/2019). Pagi.

Adapun yang dikunjungi Kapolres Gresik bersama rombongan yakni keluarga Bapak Fauzi tinggal di Jl. Kh. Zubair Gang 33 No. 13 Ds. Pulau Pancikanan Kec. Gresik Kab. Gresik

Kegiatan tersebut guna mempererat hubungan tali silaturahmi dan kekeluargaan antara anggota Polri dengan masyarakat.

Menjalin keakraban serta tali persaudaraan yang tidak akan pernah putus, Menjaga serta memberikan rasa kepedulian ataupun jiwa sosialnya tinggi.

Membuat rezeki serta umur yang panjang yang diberikan oleh Allah swt dan Memberikan semangat serta doa agar segera diberikan kesembuhan,

Anjangsana yang dilakukan sebagai wujud silaturahmi dengan masyarakat. Dan kegiatan tersebut dalam rangka menjalin kemitraan dengan warga,”Polri semakin dicintai oleh masyarakat,”Harap Kapolres Gresik”.( Pri ).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button