Life StyleNasionalNews

Media Hallo Jatim buka 3 Biro baru diwilayah Jawa Timur

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Kantor Redaksi Hallo Jatim membuka tiga biro lintas kota untuk menjadi mata dan telinga dalam berperan sebagai informasi publik. Hal ini sengaja dilakukan sekaligus membuktikan bahwa kantor berita hallojatim telah sejajar dengan kantor-kantor berita kelas nasional lainnya.

“Seiring dengan tuntutan perkembangan zaman, hallojatimnews sebagai jendela bangsa, akan terus berupaya mengembangkan sayap ke sejumlah kota hingga seluruh indonesia,” kata Pimpinan Redaksi Abd Rachman, Senin (23/09/2019).

Menurut Rachman, Segala informasi tentang Indonesia bisa diakses melalui kantor berita yang dikelolanya, walau tahun ini masih berusia muda, namun dirinya Optimis bisa menjadi jendela bangsa dalam menyajikan berita secara realita.

“media kami memang masih kecil, tapi saya optimis suatu saat akan berkembang dengan sendirinya. Hari ini sebetulnya sudah ada tiga kepala biro yang merapat, diantaranya dari Bangkalan, Malang Raya dan Mojokerto. Namun yang dari Mojokerto gak bisa hadir dikarenakan gak enak badan” tambahnya.

Serah Terima SK Kabiro Bangkalan, Haris Kusuma Ds. Galis Bangkalan

Rachman memaparkan, media hallojatim dulunya sempat lounching pada tahun 2015 silam, namun dikarenakan adanya suatu management yang kurang transparant, media tersebut vacum sampai tiga tahun lamanya. Akan tetapi karena adanya permintaan dan dukungan dari berbagai pihak, akhirnya media tersebut diaktifkan kembali.

“sejujurnya media kami pernah lounching beberapa tahun lalu, namun sempat vacum. Tapi sekarang sudah saya revisi semua baik legalitasnya hingga semua pengurus dan anggotanya yang berjumlah 57 orang. Namun kini semua sudah diperbarui semuanya” tegas rachman disela sela rapat internalnya.

Ucapan selamat dan sukses kepada Kabiro yang baru silih berganti terlontar dari para anggota yang hadir pada saat itu, baik dari anggota pusat hingga anggota daerah yang siap bergabung secara langsung menyaksikan serah terima SK untuk tugas Kabiro yang baru.

Rachman juga berpesan. “Sebuah Lembaga atau Organisasi itu sukses bukan karena punya pemimpin yang hebat, melainkan mempunyai anggota yang kompak dalam mengembangkanya.” Tukasnya sembari menutup rapat yang dipimpinnya.

Setelah pemberian SK masing masing Kabiro, acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah. Sembari menikmati kopi maupun komsumsi yang sudah disediakan. Para kabiro yang baru memaparkan program program kedepan dalam mengembangkan tugas yang sudah diterimanya.

Penulis : imam/samsul
Editor : Redpel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button