Daerah

Bandit Spesialis Pencuri Kendaraan R2 Berhasil Di Bekuk Polisi

 

MOJOKERTO || HALLOJATIMNEWS – Team Buser “RAJAWALI” Sareskrim Polres Mojokerto Kota bersama Reskrim Polsek Gedeg berhasil melumpuhkan bandit spesialis pencuri Sepada motor(R2).

Pelaku pencurian sepeda motor yg di lakukan tersangka Yanoe Rochmansyah (26) tahun pekerjaan swasta asal kecamatan Sooko, kabupaten mojokerto.

Kapolsek Gedeg AKP Eddie Purwo mengatakan,Kamis(26/09) pelaku ini beraksi seorang diri dan sudah mencuri motor tiga kali di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

“Pelaku terakhir beraksi dengan mengambil dua sepeda motor langsung dengan tempat kejadian perkara(TKP) yang berbeda tapi masih satu Desa.

Atas kejdian tersebut tersangka Yanoe Berhasil di bekuk oleh petugas gabungan Team Buser “RAJAWALI” dan polsek Gedeg pada tanggal 24 september 2019 di rumah tersangka.

Kapolsek Gedeg menuturkan, kejadian pencurian itu tepatnya Minggu(22/09/2019) dengan TKP Dusun, Kemantren, Kecamatan, Gedeg, kabupaten Mojokerto, dengan barang bukti berupa 2 Unit kendaraan Roda dua, diantaranya : 1 Unit sepeda motor Honda Supra dan 1 Unit RX king.

Tersangka Yonoe,dalam aksinya dengan cara menggunakan kunci palsu, sedangkan untuk sepeda RX King sebelum di bawa kabur, tersangka terlebih dulu merusak kunci yang ada pada velg tersebut.

“Saat itu tersangka masuk ke pekarangan rumah korban lalu mencuri sepeda motor tersebut. Selain itu korban juga beraksi beberapa kali di tempat lain yang sekarang masih dalam penyelidikan,” terang Kapolsek Gedeg.

Guna pengembangan penyidikan lebih lanjut,tersangka berikut barang bukti diamankan petugas dan tersangka dijerat PasalĀ 362 – 367 KUHP,dengan pidana penjara 5 tahun.(Lum).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi