NasionalNewsPolres Tanjung Perak

Ngaku mau lihat Demo, Pelajar SMK Asal Tuban diamankan Polisi

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS РPolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, mengamankan pelajar membawa senjata tajam disaat Petugas menjaga kota Surabaya yang lagi ada aksi serentak Demontrasi Penolakan peresmian RUU-KUHP di DPRD Jatim.

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Achmad Faisol saat berada di lokasi membenarkan adanya info pelajar yang telah diamankan.

“benar ada pelajar telah kita amankan karena membawa senjata tajam didalam tas sekolahnya. Nanti sore Bapak Kapolres akan langsung memberikan info yang lebih mendetail terkait hal ini. Jadi teman teman sabar dulu.” ucap faisol, saat dihub oleh media ini.kamis (26/09/2019).

Menurut info yang dihimpun, pelajar tersebut mengaku akan pergi menuju ke tugu pahlawan untuk melihat demo. Namun motiv masih belum diketahui secara pasti terkait sajam yang dibawa olehnya. Bukan hanya itu, Puluhan pelajar lainnya juga telah diamankan dan dibawa ke Polres untuk dilakukan pembinaan, dan akan memanggil Orang tua para pelajar.

Sampai berita ini diturunkan, kepada Media ini Faisol mengatakan akan melaksanakan confrensi pers sore ini terkait pelajar yang diamankan dan dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. (bersambung).

Penulis : spd
Editor. : admin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button