DaerahHukrimNews

Mayat Mr X Di Batuporon Ternyata Security

BANGKALAN || HALLOJATIMNEWS – Petugas kepolisian berhasil mengungkap indentitas mayat yang ditemukan di Dermaga selatan Lanal Batuporon Kabupaten Bangkalan

Berdasarkan keterangan  yang diperoleh, mayat laki-laki itu adalah Anthonius Bimbanghati (54).Pria paruh baya warga asal Purwodadi II No. 88, RT 03/ RW 04, Kelurahan Jepara, Kecamatan Bubutan Surabaya. Ini ditemukan warga sudah tak bernyawa di Dermaga Selatan Lanal Batuporon, Kabupaten Bangkalan, sekitar pukul. 00.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno saat dikonfirmasi media membenarkan bahwa korban ini merupakan karyawan swasta yang bekerja sebagai security kapal tugboat NK-1 di perusahaan tongkang Fajar Anugrah. “Terang Iptu Suyitno Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Sabtu (28/09)

Saat korban dievakuasi ke rumah sakit, datang salah seorang rekannya, Teguh Hidayat yang bekerja di perusahaan yang sama sehingga identitas korban terungkap.

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun hallojatimnews, terungkapnya identitas korban tidak ditemukan bekas penganiayaan atau kekerasan. Meninggalnya Korban murni karna mengidap penyakit. “Pungkasnya.

Reporter Biro Bangkalan : Jamal.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Kontak Redaksi