Polda Jawa Timur

HUT TNI Ke- 74, Polda Jatim Membagikan Nasi Tumpeng dan Berikan SIM Gratis

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Kapolisian daerah Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M. Si melakukan konferensi pers tentang HUT TNI yang ke 74 tahun 2019 yang bertempat di Lobby gedung Tribrata Polda Jatim, Jum’at ( 04/10/19). Siang.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.si sebelumnya mengucapkan ” Selamat Hari Jadi TNI yang ke 74, Semoga TNI Semakin Profesional, Kuat dan Menjadi kebanggaan rakyat” Saya selaku kapolda jatim juga berterima kasih kepada TNI, bersama – sama dengan Kepolisian menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Jawa Timur.

Momen perayaan di HUT TNI yang ke 74 kali ini, sungguh sangat berbeda dan sangat mengharukan bagi anggota Jajaran TNI, Kepolisian Polda Jatim di HUT TNI Ke 74 ini memberikan 2.000 SIM gratis kepada anggota TNI serta memberikan tumpeng sebanyak 660 kepada berbagai tingkat kesatuan Korps TNI, Kata Luki.

Selain itu pada pelaksanaan upacara HUT TNI ke 74 besok kami, pejabat utama dan para Kapolres jajaran juga datang mengikuti giat upacara yang dimaksud.

“Sejatinya, TNI dan Polri merupakan pilar negara yang tidak bisa dipisahkan. Kita semua bukan cuma sekedar rekan, tapi Saudara yang senantiasa menjaga keamanan dan kondusifitas di Jawa Timur, khususnya Surabaya, Tutupnya.

“Sejatinya, TNI dan Polri merupakan pilar negara yang tidak bisa dipisahkan. Kita semua bukan cuma sekedar rekan, tapi Saudara yang senantiasa menjaga keamanan dan kondusifitas di Jawa Timur, khususnya Surabaya.

Reporter : Cak Priando.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button