News

OM. Kalimaya Meriahkan HUT ke -1 Media Tabir Nusantara

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS – Media Cetak dan Online Tabir Nusantara merayakan acara HUT ke-1 dengan menggelar pertunjukan Orkes Kalimaya di jalan Tambak Wedi Pesisir laut Surabaya. Sabtu (5/10/2019) malam.

Dalam sambutannya, Halim, Pimpinan Redaksi Media Tabir Nusantara mengatakan, “Saya mengucapkan puji Syukur kepada Allah SWT karena Media Tabir Nusantara telah berdiri satu tahun, dan saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara HUT, dan terima kasih kepada pihak Kepolisian dan jajarannya serta institusi yang ikut mendukung acara ini,” ungkap Halim.

Dikesempatan yang sama, Taufiq ketua panitia acara HUT mengatakan, “Kami keluarga besar media Tabir Nusantara mengucapkan terimakasih
Kepada tamu undangan dari media online, dan masyarakat dengan suksesnya acara Milad 1 tahun Tabir Nusantara,” ungkapnya.

Acara HUT yang dimeriahkan dengan Orkes Kalimaya yang menghadirkan artis ibu kota membuat ratusan warga Tambak Wedi berbondong-bondong hadir untuk menyaksikan.

Tim Hallo Jatim saat hadir dalam acara undangan HUT Media Tabir Nusantara

Terdengar suara Rauman gitar dan tabuhan gendang menambah asyiknya suasana, serta di iringi seruling yang medayu-dayu membuat warga Tambak Wedi bergoyang ikuti alunan musik orkes Kalimaya.

Selamat HUT ke -1 Media Tabir Nusantara, semoga menjadi media yang selalu tajam menyuarakan kebenaran sesuai dengan slogannya, “Tajam, Mengungkap Tabir Kebenaran“. (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button