NasionalNewsPeristiwa

Terlalu “KEPO” Urusan Orang, Kepala Perempuan ini terjepit Terali Besi

SURABAYA || HALLOJATIMNEWS -Rasanya, dimana saja selalu ada orang dengan tingkat penasaran yang terlalu tinggi. Bahkan untuk urusan yang seharusnya tak boleh dicampuri. Sering menjadikan orang lain sebagai bahan gosip, beberapa orang kadang tak tahu aturan tentang apa yang boleh dan tidak didengar. Alih-alih dapat berita yang dingin, kadang kala para pencari gosip justru ditimpa kesialan.

Seperti kejadian yang baru saja menimpa seorang perempuan di kota La Virginia, Kolombia, yang mungkin bisa menjadi pelajaran bagi orang yang suka nguping (kepo) dengan urusan orang lain.

Yupz, konon peremmpuan ini dikenal para tetangganya karena menjadi orang yang paling keras, paling berisik, suka ingin tahu urusan orang (Kepo), dan suka bergosip.

Dikutip dari keterangan unggahan akun Radio La Roca FM 103.9, nampaknya bergosip dengan orang lain memang sudah jadi bagian dari rutinitas perempuan ini. Sialnya, baru-baru ini ketika sedang berjalan-jalan, dan berusaha menguping tetangga di sebelahnya. Ia justru mendapat kejadian yang tak terduga. Kepalanya terjepit terali besi ketika berusaha menguping pembicaraan sang tetangga.

Berusaha untuk melepaskan kepalanya dari teralis tersebut, ternyata meski sudah dibantu beberapa orang usaha tersebut tetap gagal. Hingga akhirnya, beberapa warga meminta bantuan petugas pemadam kebakaran. Untungnya, para petugas datang tepat waktu, akan tetapi mereka butuh lima jam penuh untuk membebaskannya.

Selain kasihan pada perempupan tersebut, beberapa tetangga yang berada di lokasi kejadian juga terlihat tertawa karena merasa hal tersebut jadi sesuatu yang lucu.

Salah satu admin di Media Sosial (Medsos) kepada media ini dirinya berpesan,”Jadi buat kamu yang sering kepo tanpa tahu aturan. Hati-hati, nanti kejepit juga seperti perempuan tersebut.” pesanya. @Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button